26.1 C
Palembang
Tuesday, 16 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Berharap Karnaval Kemerdekaan Bangkitkan Parekraf Muara Enim

Pj. Bupati Berharap Karnaval Kemerdekaan Bangkitkan Parekraf Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si. bersama Ketua TP Pkk Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari Kurniawan, S.STP., M.Si. menghadiri kemeriahan karnaval kemerdekaan bertajuk Muara Enim Freedom Street Carnival 2022 yang digelar di Jalan Ahmad Yani, Minggu (21/08).

Pj. Bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi seluruh komunitas di Bumi Serasan Sekundang, sekaligus sebagai wadah untuk unjuk kebolehan warga, sehingga diharapkan kembali menggairahkan kreativitas dan geliat perekonomian maupun pariwisata Muara Enim. “Saya berharap karnaval ini menjadi agenda rutin Kabupaten Muara Enim dalam merayakan hari Kemerdekaan setiap tahunnya,” ujar Kurniawan.

Dirinya mengapresiasi antusiasme dan kreativitas peserta yang bersemangat menampilkan kesenian, kearifan lokal dan potensi daerahnya masing-masing, seperti senam pagi bersama, street fashion show carnival, atraksi komunitas, bazar UMKM, lomba panjat pinang dan hiburan rakyat yang menghadirkan artis ibu kota vokalis band Repvblik, Ruri.

Kegiatan karnaval kemerdekaan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh. Rimba Anwar., S.I.P., M.I.P., dan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si. ini berjalan sukses dan lancar serta berlangsung dengan semarak dan meriah disaksikan ribuan warga Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru