27.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimHUT Ke-42, Dirut PTBA Resmikan Klawas Waterpark dan Kantor PPKBA

HUT Ke-42, Dirut PTBA Resmikan Klawas Waterpark dan Kantor PPKBA

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Wahana hiburan Klawas Waterpark di Desa Lingga diresmikan bertepatan dengan hari jadi PT Bukit Asam ke-42 oleh Direktur Utama PTBA Arsal Ismail yang didampingi Pj. Sekda Maura Enim Riswandar, S.H., M.H, Kamis (02/03/2023)

Selain meresmikan wahana tersebut, Dirut PTBA juga meresmikan Kantor Sekretariat Perkumpulan Pensiunan Karyawan Bukit Asam (PPKBA) Cabang Tanjung Enim, di Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda mengapresiasi PT.Bukit Asam yang telah berkomitmen menjadikan Tanjung Enim sebagai kota wisata.

Salah satunya dengan menghadirkan wahana rekreasi baru Klawas Waterpark.

Dirinya juga meyakini, selain wahana tersebut dapat menjadi pilihan utama sarana rekreasi keluarga, juga dapat mampu merangsang industri pariwisata serta memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Muara Enim.

Oleh karena itu, Riswandar berpesan supaya fasilitas yang ada dijaga dan kebersihan menjadi hal utama harus diperhatikan supaya tetap representatif untuk selalu dikunjungi masyarakat.

Sementara dalam peresmian Kantor Sekretariat PPKBA Cabang Tanjung Enim, Pj. Sekda mengucapkan selamat atas diresmikannya PPKBA.

Dirinya berharap kantor yang diresmikan ini menjadi wadah bagi pensiunan karyawan PT. Bukit Asam untuk konsolidasi, kolaborasi dan bersinergi mendukung program pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

Pj. Sekda menambahkan Pemkab. Muara Enim mendukung terselenggaranya kegiatan fasilitasi dan pemenuhan hak layanan bagi purna tugas karyawan, sehingga diharapkan terus berlanjut dan dikembangkan serta menjadi panutan bagi BUMN/BUMD maupun dunia usaha lainnya di Kabupaten Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru