28.1 C
Palembang
Wednesday, 10 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimKaffah Sampaikan LKPJ Bupati Muara Enim Tahun 2022

Kaffah Sampaikan LKPJ Bupati Muara Enim Tahun 2022

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL.COM – Usai menyerahkan Dokumen Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muara Enim Tahun 2022 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki dalam Rapat Paripurna ke III DPRD Kabupaten Muara Enim Tahun 2023, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah langsung menyampaikan LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2022 dihadapan para Ketua, Wakil-wakil Ketua, dan para Anggota Dewan beserta peserta rapat lain dalam Rapat Paripurna ke IV DPRD Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Senin (03/04).

Plt Bupati mengatakan, LKPJ Bupati Muara tahun 2022 merupakan sarana introspeksi dan koreksi eksekutif guna meningkatkan kinerja dalam mencapai tujuan bersama yaitu #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Plt Bupati Kaffah Saat Menyampaikan LKPJ Bupati Muara Enim 2022 di Gedung DPRD Muara Enim
Plt Bupati Kaffah Saat Menyampaikan LKPJ Bupati Muara Enim 2022 di Gedung DPRD Muara Enim.

Dijelaskannya, capaian dari LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2022 seperti capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pertumbuhan Ekonomi, Peningkatan Pelayanan Infrastruktur, Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM), Indek Lingkungan Hidup termasuk Angka Kemiskinan merupakan hasil bersama dari kerja keras kerja cerdas yang dilakukan secara berkelanjutan dan tentunya tak lepas dari dukungan DPRD Kabupaten Muara Enim selain dari dukungan berbagai stakeholder terkait.

Rapat Paripurna ke III DPRD Kabupaten Muara Enim Tahun 2023
Rapat Paripurna ke III DPRD Kabupaten Muara Enim Tahun 2023.

“Untuk itu, atas nama seluruh lapisan masyarakat dan jajaran Pemkab. Muara Enim saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait terutama kepada DPRD Kabupaten Muara Enim yang telah menerima LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2022 untuk nanti dibahas bersama-sama eksekutif dan legislatif sehingga dapat melahirkan suatu keputusan yang tepat guna kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muara Enim,” ucap Plt Bupati.

Anggota DPRD yang Hadir saat Rapat Paripurna ke III DPRD Kabupaten Muara Enim Tahun 2023
Anggota DPRD yang Hadir saat Rapat Paripurna ke III DPRD Kabupaten Muara Enim Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut pula, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki menyambut baik LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2022, namun dirinya menegaskan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah agar dalam pembahasan nanti untuk tidak berwakil guna hasil yang maksimal dalam pembahasan tersebut.

Hadir diantaranya, Sekda Muara Enim beserta jajaran termasuk para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim dan Camat se-Kabupaten Muara Enim serta Instansi Vertikal.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru