26.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
EventKementerian PANRB Kembali Menggelar Sosialisasi dan Asistensi RB Tematik dan Perubahan Road...

Kementerian PANRB Kembali Menggelar Sosialisasi dan Asistensi RB Tematik dan Perubahan Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024

Baca juga

Surabaya, Pojoksumsel.com –  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tengah melakukan sosialisasi Reformasi Birokrasi (RB) Tematik dan Perubahan Road Map RB 2020-2024. Kali ini, giliran Kota Surabaya yang akan didatangi oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas untuk bertemu dengan ASN setempat.

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa direncanakan hadir dalam kegiatan tersebut. Acara ini akan dilaksanakan selama dua hari pada 11-12 April 2023 di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemprov Jawa Timur.

Kegiatan tersebut menjadi wadah bagi instansi pemerintah untuk berbagi pengetahuan terkait implementasi RB Tematik. Kota Surabaya menjadi kota kedua dalam pelaksanaan kegiatan yang sama setelah sebelumnya digelar di Provinsi Jawa Tengah pada 30 Maret lalu.

Bagi Sobat Reform yang penasaran apa saja sih poin-poin utama dari RB Tematik dan perubahan Road Map ini, bisa menyaksikan acaranya LIVE dari Youtube Kementerian PANRB dan RBKunwas, Selasa 11 April 2023 pukul 10.00 WIB.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru