33.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Iringi Prosesi Persemayaman Kepala UPTD BLK

Pj. Bupati Iringi Prosesi Persemayaman Kepala UPTD BLK

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., menemani prosesi upacara persemayaman Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim, almarhum Zukhri Imansyah, A.Md., Bin Saichori yang berpulang dalam usia 50 tahun, pada Sabtu (27/04).

Sebelum upacara persemayaman dan pemakaman dimulai, Pj. Bupati bersama keluarga duka, kerabat, rekan kerja, tetangga, dan masyarakat menyelenggarakan salat jenazah di Masjid As-Solihin Kelurahan Muara Enim.

Pada prosesi upacara pelepasan jenazah dan pemakaman secara kedinasan oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dipimpin oleh Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, M. Zulfachri Andri, S.H., M.H., seluruh rekan kerja almarhum mengikuti dengan khidmat.

Sebelum diberangkatkan ke TPU Pelitasari Kelurahan Pasar I Muara Enim, Pj. Bupati, baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim, mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga duka atas kepergian almarhum yang dikenal baik, berkepribadian ramah di mata rekan kerja, dan memiliki integritas tinggi dalam bekerja.

Beliau juga mendoakan agar adik dari Camat Rambang, Herry Mulyawan, SP., M.M., mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, serta mengajak semua yang hadir untuk memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan almarhum selama hidupnya.

Selanjutnya, beliau berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan dari Allah SWT untuk menerima kepergian almarhum dengan lapang dada dan hati yang ikhlas untuk selamanya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru