22.9 C
Palembang
Sunday, 8 September 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimHadiri HUT Kota Pagaralam Ke-23, Pj. Bupati Siap Pererat Sinergi dan Kerjasama...

Hadiri HUT Kota Pagaralam Ke-23, Pj. Bupati Siap Pererat Sinergi dan Kerjasama Antar Daerah

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali M.A.,hadiri Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-23 yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Pagaralam, Jumat (21/06).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati hadir bersama Pj. Ketua TP. PKK Kab. Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp. An., turut bangga atas pencapaian Pemerintah Kota Pagaralam dibawah kepemimpinan Pj. Walikota Pagaralam, H. Lusapta Yudha Kurnia serta siap untuk perkuat sinergi dan kerjasama bagi kemajuan kedua daerah.

Pj. Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali Hadiri HUT Kota Pagaralam
Pj. Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali Hadiri HUT Kota Pagaralam

Pj. Bupati berharap peringatan HUT Kota Pagaralam Ke-23 yang juga dihadiri langsung Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. A. Fatoni M.Si., ini menjadi momentum untuk merajut kembali silahturahmi agar hubungan baik antara Kabupaten Muara Enim dan Kota Pagaralam terus terpelihara.

Dirinya optimis antara kedua daerah dapat saling melengkapi mewujudkan pembangunan yang merata sehingga tercipta kesejahteraan bersama baik di masyarakat Bumi Serasan Sekundang maupun Bumi Besemah.

Lebih lanjut Pj. Bupati menyampaikan selamat hari jadi kota Pagaralam Ke-23 serta mengapresiasi seluruh prestasi, kinerja dan berbagai penghargaan yang telah didapat Kota Pagaralam selama ini.

Pj. Bupati menegaskan siap membuka pintu seluas-luasnya untuk bekerjasama dalam melaksanakan program pembangunan dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Kota Pagaralam.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru