28.1 C
Palembang
Friday, 17 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELLahatDapur Umum Polres Lahat Setiap Hari Sebar Ratusan Nasi Kotak

Dapur Umum Polres Lahat Setiap Hari Sebar Ratusan Nasi Kotak

Jajaran polres Lahat bagikan nasi kotak

Baca juga

 

LAHAT,POJOKSUMSEL – Polres Lahat mendirikan dapur umum guna meringankan beban masyarakat akibat dampak dari Covid-19. Per hari, Polres Lahat menargetkan ratusan nasi kotak dari dapur umum tersebut dibagikan langsung ke masyarakat.

Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah mengharapkan dengan beridirnya posko dapur umum ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana dalam memutus rantai penularan masyarakat dianjurkan tetap berada di rumah dan mengurangi kegiatan di luar.

“Dengan adanya posko dapur umum ini pula setiap hari Polwan Polres Lahat dibantu relawan meyiapkam makan nasi yang nantinya akan dibagikan kepada masyatakat,” ujarnya, Kamis (16/4/2020).

Sementara pembagian nasi kotak yang dibuat ratusan bungkus perharinya, di dapur umum tersebut, difokuskan di empat titik kecamatan. Yakni, Kecamatan Kota Lahat, Kecamatan Merapi, Kecamatan Pulau Pinang, dan Kecamatan Pseksu.

“Sudah mulai kemarin ada 150 kotak nasi dibagikan ke tukang becak, tukang ojek, tukang sapu dan lainnya di Kecamatan Kota Lahat. Nanti setiap harinya dibagikan secara bergilir di empat kecamatan tersebut,” tambah Paur Humas, Aiptu Lispono SH.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru