31.1 C
Palembang
Thursday, 23 May 2024
spot_img
spot_img
NewsPemprov Sumsel Terima Banyak Bantuan untuk Hentikan Covid-19

Pemprov Sumsel Terima Banyak Bantuan untuk Hentikan Covid-19

Gubernur sumsel terima bantuan dampak covid-19

Baca juga

SUMSEL – Bertempat di Posko Penanganan Covid-19 di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Kamis (16/4/2020), Gubernur Sumsel Herman Deru kembali menerima ribuan bantuan alat penanganan dan mencegah covid-19.

Kali ini bantuan dari Bank Sumsel Babel, PT Bara Alam Utama dan Politeknik Sriwijaya, dan Dexa Medica. Bantuan berupa obat-obatan, hand sanitizer, Tanki untuk mencuci tangan, masker, sepatu boots, shieldface dan handscoon serta APD lainnya.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, bantuan tersebut sangat berharga bukan dari nominalnya akan tetapi perhatian dan pentingnya sumbangan tersebut.

“Hari ini kita saksikan langsung dan saya menerima berbagai bantuan yang nilainya sungguh signifikan, bukan dari nilai nominalnya tapi tentu kita menilai dari perhatiannya dan pentingnya arti benda-benda yang disumbangkan,” katanya.

Gubernur Herman Deru juga selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sumsel menegaskan untuk tidak menerima sumbangan berupa uang melainkan barang kebutuhan yang dapat mencegah dan mengobati Covid-19.

“Untuk itu Pemprov Sumsel salah satu gugus tugas yang saya ketuai, tidak membolehkan untuk menerima uang, ingat, jelas itu. Bantu saja benda yang diharapkan dapat mengatasi cegah dan mengobati covid-19,” katanya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur atau penyumbang yang telah berpartisipasi cegah covid. Mudah-mudahan Allah akan membalas ini dengan setimpal bahkan lebih apa yang diberikan atas sumbangan ini,” ucapnya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru