32.1 C
Palembang
Monday, 10 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimBupati Check Aset Tanah Pemkab Muara Enim

Bupati Check Aset Tanah Pemkab Muara Enim

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam hal ini Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim H Juarsah meninjau aset tanah tanjakan Dusun trans unit sosial dan tanah bumi perkemahan milik Pemkab Muara Enim bertempat di Desa Karang Raja Trans Sosial (Transad) Kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara Enim,  Senin (8/6/2020).

Plt Bupati mengatakan aset tanah milik Pemkab Muara Enim tersebut terletak di Dusun Transosial Desa karang raja kecamatan Muara Enim dalam waktu dekat ini pihaknya akan menelusuri sejumlah aset tanah milik Pemkab Muara Enim.

“Dulu Zaman Bupati sebelum tersebut akan dibuat rumah dinas Bupati di sini lokasi jalan tanjakan transosial tersebut, namun di nilai tidak strategis hingga saat ini belum ada kelanjutan, ” Ujarnya.

Jumlahnya ada 35 Hektar,  20 hektar di tanjakan  trans sosial dan 15 Hektar nya milik bumi perkemahan Muara Enim berada di dusun transad tersebut.

“Kita akan bentuk tim dari Pemkab Muara Enim untuk menelusuri aset aset tanah milik Pemkab Muara Enim di seluruh Kabupaten Muara Enim,  guna kedepannya untuk kita gunakan sebagai keperluan sesuai perentuknya dan kebutuhan pemkab Muara Enim ” Pungkasnya.(AH)

 

 

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru