29.1 C
Palembang
Wednesday, 24 July 2024
spot_img
spot_img
EditorialPT Payung Dadi Putra Bantu Sembako Gratis Kepada Masyarakat Tidak Mampu

PT Payung Dadi Putra Bantu Sembako Gratis Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Di tengah upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19), PT Payung Dadi Putra memberikan bantuan sembako langsung (BSL) untuk masyarakat tidak mampu dilingkungan RW 04 dan lima RT (01.02.03.04.& 05) di Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.Kamis (07/05/2020).

PT PDP Berikan sembako

Dikatakan Nanag Direktur PT Payung Dadi Putra, program berbagi ini, rutin dilakukan setiap tahun di bulan suci ramadhan, ini sudah menjadi program rutinitas PT Payung Dadi Putra selama 10 tahun terakhir, diantaranya 75 paket sembako, 300 paket minuman ditambah air mineral. Bantuan ini kita kelompokkan sesuai dengan keadaan masyarakat yang akan menerimanya, bagi masyarakat yang tidak mampu kita berikan paket sembako berupa beras, Minyak Sayur, Mie Instan, dan Susu. Selanjutnya 300 paket minuman dan air mineral dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di RW 05 yang terdiri dari RT 01,02,03,04 dan 05 Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.

Sembako yang dibagikan

“Alhamdulillah program ini sudah 10 tahun berjalan, PT Payung Dadi salurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, bantuan ini kita klasifikasikan sesuai keadaan masyarakat, yang tidak mampu kita bantu satu paket sembako, yang kurang mampu kita kasih paket minuman dan air mineral. Kata Nanang yang juga bendahara lembaga perekonomian NU Kabupaten Muara Enim.

Lanjut Nanang, nama-nama masyarakat yang menerima bantuan ini, terlebih dahulu PT Payung Dadi Putra, telah berkoordinasi dengan RW dan RT setempat, agar bantuan ini tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, untuk penyalurannya didatangi langsung kerumah masing-masing bersama ketua RW 04.

“Iyaa, kami mendatangi langsung kerumah masing-masing didampingi Ketua RW 04 Pak Muslim, untuk memberikan bantuan ini. Semoga bermanfaat dan bantuan ini bisa mengiringakan sedikit beban saudara kita yang menerimanya” pungkasnya.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru