29.1 C
Palembang
Monday, 30 January 2023
spot_img
SUMSELMuara EnimBupati Muara Enim Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri

Bupati Muara Enim Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri

Baca juga

Resna
Resna
Selain Hobi jalan-jalan dan shoping, wanita yang satu ini sangat menggemari menulis cerita dan selain itu Resna juga memiliki jiwa Jurnalis

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Plt Bupati Muara Enim Juarsah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Muara Enim, pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1441 Hijriah, Selasa (26/5/2020).

Pada kegiatan sidak ini, Juarsah melihat absensi kehadiran aparatur sipil negara (ASN) untuk memastikan ASN di masing-masing OPD tidak bolos pasca cuti hari Raya Idul Fitri 1441 hijriah.
uarsah mengatakan, bagi ASN yang tidak masuk kerja pada hari ini akan diberikan surat teguran dan masing-masing kepala OPD untuk memastikan kehadiran semua ASN di lingkupnya masing-masing.

“Jika ada ASN yang tidak masuk maka kita akan berikan surat teguran langsung dan masing-masing OPD untuk dapat memastikan kehadiran ASN di lingkup kerjannya,” tegas Juarsah.
Juarsah berharap teguran yang akan diberikan tersebut bisa meningkatkan kinerja dan kedisiplinan ASN yang ada di lingkup Pemkab Muara Enim.

“Kita memberikan teguran itu agar setiap ASB di lingkup Pemkab Muara Enim untuk dapat lebih disiplin serta mampu meningkatkan kinerjanya kearah yang lebih baik,” harapnya.
Dalam sidak tersebut, ASN yang tidak masuk kerja karena adanya pembagian jadwal kerja di rumah akibat bencana Covid-19.

“Saya hanya memastikan ASN sudah masuk dan bekerja seperti biasa terutama ASN yang berkerja di instansi pelayanan dan hasil sidak kita tadi rata-rata yang tidak masuk karena mereka WFH,” ujarnya.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru