26.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPemda Muara Enim Komitmen Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Pemda Muara Enim Komitmen Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim bangkit dan bertekad menjadikan wilayahnya bebas korupsi dengan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM Badan Pusat Statistik Kabupaten Muara Enim. Ini diresmikan langsung oleh Sekretaris Daerah Ir H hasanudin Msi, Senin (15/6/2020).

Merupakan wujud komitmen pemerintah untuk memperbaiki kualitas pelayanan, integritas dan akuntabilitas layanan publik adalah melalui penerapan WBK dan WBBM. pencanangan pembangunan zona integritas diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penerapan prinsip-prinsip tsta kelola pemerintahan yang baik .

Sekretaris Daerah Kabupaten Muara enim Ir.H.Hasanudin,M.Si memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepala badan pusat statistik kabupaten muara enim dan jajaran yg telah menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas di pingkungan badan pusat statistik kabupaten Muara Enim.

Diharapakan kepada seluruh jajaran badan pusat statistik kabupaten Muara Enim bahwa kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas ini dilaksanakan secara terbuka, sehingga masyarakat pencari keadilan serta stakeholder lainnya ikut menyaksikan, memantau,mengawal dan mengawasi pelaksanaan reformasi birokrasi di badan pusat statistik kabupaten muara enim,khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik .

“Semoga kegiatan yang dilakukan oleh badan pusat statistik kabupaten muara Enim ini dapat menginspirasi dan memotivasi organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Muara Enim yang belum menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas untuk segera turut menyemarakkan, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat lebih merata,”kata Hasanudin.(ril)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru