23.5 C
Palembang
Tuesday, 25 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPemkab Muara Enim Terima Kunjungan Silahturahmi Direksi PTBA

Pemkab Muara Enim Terima Kunjungan Silahturahmi Direksi PTBA

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah didampingi Sekretaris Daerah H Hasanudin terima silaturahmi Jajaran Manajemen Baru PT Bukit Asam Tbk (PTBA) yang dipimpin oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA yang baru, Hadis Surya Palapa, Rabu (29/07) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim.

Audiensi diawali dengan perkenalan serta cerita singkat dari Direktur baru Hadis Surya Palapa yang merupakan orang asli Kabupaten Muara Enim tepatnya orang Gunung Megang.

“Alhamdulillah saya mendapat mandat untuk menduduki Jabatan sebagai Direktur Operasi dan Produksi PTBA Tanjung Enim dan saya putra daerah asli Gunung Megang,” ujar Hadis.

Dikesempatan itu juga Hadis mengharapkan dukungan serta kerjasama yang baik dari Pemkab Muara Enim dalam ia menjalankan amanat ini karena jika bersama-sama semua akan lebih mudah.

“Mohon dukungan serta kerjasamanya dari Pemkab Muara Enim untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi,” pinta Hadis.

Samahalnya dengan Hadis, Plt Bupati juga mengharapkan sinergi dan kerjasama serta jalinan komunikasi yang baik sebagaimana yang telah terjalin selama ini untuk mewujudkan #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Mandiri, Berdaya Saing, Sehat dan Sejahtera.

Juarsah berkeinginan sekali PTBA dapat lebih fokus dalam CSRnya, peran sertanya secara maksimal dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang tentunya pembangunan ini kita persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Selamat atas dianugerahkan jabatan baru, semoga kedepan akan lebih baik dan tambah sukses lagi,” ucap Plt Bupati.

Sebelum beranjak dari Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Hadis beserta Jajaran menyerahkan secara simbolis kepada Plt Bupati Muara Enim berupa bantuan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H sebanyak 75 ekor sapi yang akan di sebar di Kecamatan-kecamatan sekitar wilayah PTBA Tanjung Enim.(ril)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru