28.1 C
Palembang
Thursday, 28 March 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimSMSI Muara Enim Siap Jalankan Program Kerja

SMSI Muara Enim Siap Jalankan Program Kerja

Baca juga

Resna
Resna
Selain Hobi jalan-jalan dan shoping, wanita yang satu ini sangat menggemari menulis cerita dan selain itu Resna juga memiliki jiwa Jurnalis

MUARAENIM,POJOKSUMSEL – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muaraenim siap jalankan program kerja baik lokal, Sumsel hingga Nasional. Hal ini diketahui saat SMSI Muara Enim menggelar rapat di Sekretariat SMSI Muaraenim yang berada di Jln.Ispektur Slamet, Sabtu (05/09/2020).

Dalam rapat ini terpantau SMSI Muara Enim membahas program kerja SMSI Muaraenim tahun 2020-2021, dan Program kerja 2021-2022.

Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Akhkam pada kesempatan tersebut mengatakan, “program kerja sudah kita susun baik di tahu 2020 ini maupun tahun 2021,”katanya.

Selain itu SMSI Muara Enim berencana akan menggelar pelantikan pengurus SMSI kabupaten kota se Sumsel untuk hal ini perlu dilakukan selain aturan SMSI itu sendiri dan untuk memperkenalkan Muara kepada Perusahaan media yang ada di Sumateraselatan.

“kita masih membahas rencana pelantikan pengurus ini dilaksanakan di Muaraenim namun kita masih berkoordinasi dengan pemgusrus SMSi Sumsel,” Tutupnya.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru