26.1 C
Palembang
Thursday, 25 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimMarni Ahmad Yani Ikut Melayat Sekda Muara Enim

Marni Ahmad Yani Ikut Melayat Sekda Muara Enim

Baca juga

Jeri
Jerihttps://pojoksumsel.com
Pria ini menyukai dunia teknologi dan otomotif. Bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan. Kesehariannya banyak dihabiskan didepan laptop. IT Maintenance, menulis di kategori Teknologi dan Otomotif adalah kontribusinya di PojokSumsel.com.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Kabar meninggalnya Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Almarhum Ir H Hasanudin MSi di dengar Keluarga Ir H Ahmad Yani MM mantan bupati Muara Enim. Istrinya, Ir Hj Sumarni MSi didampingi keluarga melayat hingga pemakaman di TPU Pelitas Sari Muara Enim, Senin (9/11/2020). Ia juga mengaku berkesempatan bertemu dengan keluarga almarhum di pemakaman.

Dijumpai usai melayat mengungkapkan, atas nama Keluarga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya sekretaris daerah Muara Enim almarhum Ir H Hasanudin MSi.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan. Almarhum adalah orang yang baik,”ujar Hj Sumarni.

Sebelum meninggalkan Muara Enim menyempatkan mampir di Gerai UMKM DesakuMuara Enim dan Rumah Batik Serasan (RBS) di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II Muara Enim. Selain memuji keberhasilan pemerintah daerah pembinaan UMKM, Ia juga menyempatkan berbelanja oleh-oleh di kedua gerai tersebut.

“Tentunya saya ikut bangga, UMKM Kabupaten Muara Enim bisa mengakomodir potensi yang ada di desa-desa. Seperti yang ada di Gerai DesakuMuara Enim ini semua produk unggulan masing-masing Kecamatan ada. Kemudian untuk batik sekarang Muara Enim sudah banyak motif, itu bisa dikembangkan lagi supaya kedepan harganya lebih terjangkau,”tutup Marni.(AH)

Artikel lainnya

Artikel Terbaru