34.1 C
Palembang
Saturday, 20 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimBapera Muara Enim Berbagi Kepada Tahfidz Quran La Roiba

Bapera Muara Enim Berbagi Kepada Tahfidz Quran La Roiba

Baca juga

Pojoksumsel.com – Bulan Suci Ramadhan 1443H menjadi hari yang paling istimewa bagi Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) dengan berbagi kepada Santri Tahfidz Quran yang berada di Pondok Pesantren La Roiba Muara Enim, Selasa (19/04/2022)

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara Kabupaten Muara Enim, DR (C) Eka Octha Reza SH., MH., M.Kn didampingi Bendahara Imam Febry Barnelist, serta puluhan anggotanya menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana ini semua merupakan program tahunan di setiap bulan suci ramadhan.

“ini merupakan satu rangkaian acara BAPERA Berbagi, Program Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara, Fahd El Fouz A Rafiq di bulan ramadhan,” ujarnya Eka Ochta Reza kepada awak media.

Selanjutnya, Eka Ochta juga berharap akan terus dapat bersinergi dengan siapapun dalam menjalankan segala program yang dicanangkan DPP dalam bentuk kepedulian terhadap sesama, apalagi di masa pandemi seperti saat ini.

Sementara itu, Ari Firmansyah selaku Ketua DPK BAPERA Kecamatan Muara Enim menyampaikan, bahwa pihaknya telah membantu mendistribusikan beras, mie, dan telur kepada para Tahfidz Qur’an di Pondok Pesantren Laa Roiba.

“Setidaknya Ada 15 karung beras, tiga dus mie, dan dua karpet telur yang sudah dialokasikan kepada para penghafal Al-Qur’an di Pondok Pesantren Laa Roibah,” ujarnya Ari menegaskan.

Lanjut Ari, BAPERA akan terus berupaya untuk lebih baik lagi, sehingga bisa membantu masyarakat kecil yang sedang dalam kesusahan, khusus masyarakat kecil yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim.

“Semoga kita semua dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan ini dengan memperbanyak Sedakah, dzikir, tadarus Alquran dan berbuat kebaikan,” tutupnya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru