25.9 C
Palembang
Saturday, 25 September 2021
spot_img
NewsSuhu Politik Pali Memanas Jelang Pilkada, Pendukung Paslon Nomor 1 Diminta Tetap...

Suhu Politik Pali Memanas Jelang Pilkada, Pendukung Paslon Nomor 1 Diminta Tetap Tenang

Baca juga

PALI, POJOKSUMSEL – Jelang Pilkada Pali suhu politik memanas, namun masing-masing diminta untuk tetap tenang fokus pada pencoblosan 9 Desember nanti. Ketua Tim Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Nomor urut 1 minta pendukung untuk tetap tenang, meski suhu politik memanas.

Hal ini disampaikan Beni Setiawan, Ketua Tim Paslon Devi Harianto – Darmadi Suhaimi (DHDS) kepada bukamata, Minggu (15/11/2020).

“Saya Selaku Ketua Tim DHDS, mengajak seluruh pendukung solid dan setia kepada DHDS tetap tenang dan cooling down terkait berbagai perkembangan Pilkada PALI yang mulai memanas, terutama Tim keluarga maupun Tim Gontong royong serta masyarakat, ” kata Beni.

Beni meminta masyarakat PALI untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan kondisi suhu politik yang memanas, tetap jaga kekompakan dan tetap semangat untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten PALI.

“Kami yakin dan percaya bahwa masyarakat Kabupaten PALI, sudah pandai dalam memilih Pemimpin. Pemimpin yang membawa kemajuan, bagi rakyat, Pemimpin yang perhatian kepada rakyat dengan perubahan lebih baik untuk kemajuan Kabupaten PALI, pemimpin yang mampu menjual program yang nyata untuk masyarakat PALI bukan pemimpin yang mementingkan kepentingan sekelompok orang,” jelas Beni.

Tidak hanya itu Beni berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten PALI berjalan dengan aman, damai, sejuk, dan melahirkan pemimpin yang membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten PALI.

“Tentu keyakinan masyakat Kabupaten PALI inginkan Perubahan yang lebih baik, dari segala hal, Pembangunan di kabupaten PALI harus merata sesuai dengan yang di butuhkan bukan sekedar keuntungan semata. Oleh karena itu, pilihlah yang progaramnya yang jelas dan nyata yaitu paslon nomor urut 1, DH-DS pada tanggal 9 Desember 2020.” Pungkasnya (red).

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru