28.1 C
Palembang
Sunday, 26 May 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Sanggar Paula Salurkan Bakat Modeling Siswanya

Sanggar Paula Salurkan Bakat Modeling Siswanya

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Sanggar senam Paula yang berada di Jalan Pandawa 5 Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim baru saja memborong piala kejuaraan modeling dan menyanyi yang didapatkan oleh anak didiknya. Antara lain juara dance, juara solo song, dan juara fashion show tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akhir bulan Februari lalu.

Kemarin, sanggar Paula mengadakan jumpa pers di Rumah Makan Bamboe Jalan Raya Palembang Batas Kota Muara Enim, Kamis (11/3/2021).

Pimpinan sanggar, Mak Paula (48) mengungkapkan, sejak berdiri awalnya membuka kelas senam aerobik, zumba, dan lainnya. Kata dia, rupanya bakat para peserta senam mulai usia anak hingga dewasa memiliki potensi akting, dan menyanyi. Lalu membuka kelas modeling, koreografer, akting, hingga menyanyi. 

“Ternyata sambutan masyarakat bagus sekali, dan kelas akting, dan menyanyi banyak di minati,”terang Paula, Kamis (11/3/2021).

Dijelaskan, pada pemilihan Top Model Calon Bintang TV tahun 2021 akhir Februari lalu. Sanggar Paula memborong piala yang didapat oleh 6 anak didiknya. Antara lain, Louisa sirley nadinda (15) pelajar MTS Negeri 1 Muara Enim , solo song juara 1 tingkat Muara Enim , dance juara 1, ekting juara 2. Lalu Devandra fiska Sari pebrianes (16), pelajar SMK Negeri 2 Muara Enim, dance juara 1, fashion juara umum. 

Kemudian Monika Apriliyana (16) siswa SMA Negeri 2 Muara Enim Kelas XII IPS ,Juara 1 Solo song. Rika Febriyana (20) honor di Dinas Perdagangan Muara Enim Juara 1 dance. Karin Anisa (18) Mahasiswa STIE Serasan Muara Enim  Juara 1 dance, dan Cerine Azahra (15) pelajar SMPN 2 Muara Enim juara 1 dance.

“Kami cukup bangga dengan prestasi yang mereka raih. Tentunya ini akan memotivasi anak-anak terus berlatih lagi, dan nantinya bisa sampai ke tingkat nasional,”imbuhnya.

Paula menambahkan, sanggar yang dipimpinnya ini bisa dikenal berkat kerjasama dan bantuan mitranya, antara lain Desaku Muara Enim, dan Organisasi Senam Wanita (OSWA) Muara Enim.

Sementara itu, Ketua OSWA Muara Enim, A Desi Puspa Asni SH mengatakan, selaku pembina sanggar senam di Kabupaten Muara Enim khususnya Sanggar Paula. Ia akan terus memberikan support kepada siswa yang mengikuti kompetensi, dan meraih prestasi.

“Kami mengadakan jumpa pers ini untuk memberikan memotivasi, dan semangat kepada anak-anak supaya lebih giat lagi berlatih, sekaligus kita mengadakan syukuran di Rumah Makan Bamboe ini,”kata Desi.(AH)

 

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru