23.5 C
Palembang
Tuesday, 25 June 2024
spot_img
spot_img
NewsNasionalPemuda Peduli Palestina Kumpulkan Dana bantu Korban Banjir di Mura

Pemuda Peduli Palestina Kumpulkan Dana bantu Korban Banjir di Mura

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PRABUMULIH, POJOKSUMSEL – Aksi sosial kembali dilakukan relawan tergabung dalam Aliansi Pemuda Prabumulih Peduli Palestina (AP4). Setelah menggalang dana untuk membantu korban perang di Palestina. Akhir pekan kemarin kembali turun ke jalan melakukan penggalangan dana korban banjir warga di Kabupaten Mura.

Sekitar 30 orang relawan diturunkan di Simpang Tugu Patung Kuda sejak Jumat (28/5/2021), sudah terkumpul sebesar Rp 3 jutaan.

“Alhamdulillah, berkat kepedulian para relawan akhir kita kembali turun ke jalan. Bentuk kepedulian terhadap warga korban banjir di Kabupaten Mura,” ujar Kordinator AP4, Sutris Cahyono kepada awak media, Sabtu lalu (29/5/2021).

Sambung Presiden BEM STIE Al Furqon ini, penggalangan dana akan dilakukan hingga tiga hari. “Nantinya, hasil penggalangan dana ini. Akan didonasikan dalam bentuk, makanan pokok. Lalu, obat-obatan, dan keperluan dibutuhkan di lokasi,” ucapnya.

Ia pun tak lupa, berterima kasih kepada masyarakat telah menyumbangkan sedikit rezekinya, semoga diberikan pahala dan limpahan rezeki dari sang pencipta. “Mudah-mudahan, sebanyak-banyaknya bisa digalang dan disalurkan kepada para korban banjir tersebut. Sehingga, bisa sedikit meringankan beban dan membantu akibat banjir tersebut,” bebernya.

Lanjutnya, juga berterima kepada para relawan dengan sukarela turun ke jalan. Lalu, mengumpulkan uang, untuk membantu para korban banjir itu. “Dan, selalu semangat dan tanpa lelah mengalang dana bantuan tersebut,” pungkasnya.(red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru