25.1 C
Palembang
Friday, 21 January 2022
spot_img
INFO COVID-19Dukung WCD Muara Enim, Ketua DPRD: Kami Siap Bantu Kegiatan Positif Anak...

Dukung WCD Muara Enim, Ketua DPRD: Kami Siap Bantu Kegiatan Positif Anak Muda

Baca juga

MUARA ENIM, POJOK SUMSEL – Kumpulkan dukungan dan bantuan untuk kegiatan hari bersih-bersih sedunia, WCD Muara Enim bersilaturahmi temui Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., Selasa malam (24/8/2021).

Rombongan WCD Muara Enim yang dipimpin oleh Derry PR sebagai Leader dihadiri juga oleh Yusuf Sopian sebagai Co-Leader, Saqian Putra Andeskara sebagai Partnership & Sponsorship Team dan Deliana Susanti sebagai Event Management Team.

Kunjungan ini dimaksudkan sebagai langkah bagi WCD Muara Enim untuk menggalang dukungan dari berbagai pihak dan golongan, tidak terkecuali Ketua DPRD sebagai pimpinan tertinggi lembaga legislatif di Kabupaten Muara Enim.

Selain mendapatkan dukungan penuh, WCD Muara Enim juga mendapatkan arahan dan motivasi agar pemuda banyak bergerak untuk daerah.

Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc menyambut baik kunjungan anak muda Muara Enim ini. Ia dengan tegas menyatakan dukungan terhadap kegiatan positif anak muda, terkhusus di bidang lingkungan.

“Apapun kegiatan positif kalian, Saya siap dukung penuh. Apalagi di bidang lingkungan, sangat berguna dan dapat membantu menyadarkan masyarakat untuk bijak mengelola sampah. Saya siap dukung,” ujar Liono dengan lugas.

Sementara itu, Derry yang mengetuai WCD Muara Enim merasa bersyukur dan senang karena dukungan itu datang dari Ketua DPRD Muara Enim.

“Kami sangat senang, malam ini bisa bersilaturahmi menjelaskan kegiatan kami dihadapan Ketua DPRD. Alhamdulillah, kegiatan WCD ini didukung, sekali lagi kami sangat senang,” ungkap Derry dengan perasaan senang.

Gerakan WCD Muara Enim akan dilaksanakan pada 18 September 2021 dengan membawa dua fokus kegiatan yakni Aksi Cleanup dan Pilah sampah dari rumah.(der)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru