25.1 C
Palembang
Thursday, 11 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimTurut Hadir dalam Kunjungan, Giri Ramanda Dukung Kegiatan WCD Muara Enim

Turut Hadir dalam Kunjungan, Giri Ramanda Dukung Kegiatan WCD Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM, POJOK SUMSEL – Tak hanya bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Tim WCD Muara Enim juga berbincang dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H. Giri Ramanda Kiemas, S.E., M.M. yang turut hadir pada selasa malam (24/8/2021).

Giri Ramanda juga sertakan dukungan terhadap kegiatan WCD Muara Enim. Diawali dengan cerita tentang pengalaman, ia menjelaskan sewaktu menjadi mahasiswa juga aktif memberikan kontribusi untuk kampus dan daerahnya.

Giri meyakini pemuda Muara Enim dan Sumatera Selatan tak kalah saing dengan pemuda di pulau Jawa.

“Anak muda kita nggak kalah sama orang Jawa, yang cerdas banyak kok. Jadi, jangan takut untuk bersaing dan memberikan kontribusi terbaik untuk daerah,” jelas Wakil Ketua DPRD Sumsel ini.

Ia juga bercerita terkait pengalamannya saat berkunjung di TPST Bandung. Ia menyatakan Muara Enim bisa mencontoh TPST Bandung dan Banjarnegara.

“Saya pernah berkunjung ke TPST Bandung dan itu bagi saya terbaik se-Indonesia. TPST Banjarnegara juga baik. Ke depan, Muara Enim harus mencontoh dan menerapkan seperti disana,” tambahnya.

Giri berharap, pemuda Muara Enim, terkhusus WCD Muara Enim bisa memberikan kontribusi nyata untuk daerahnya.

“Semoga anak muda Muara Enim bisa memberikan pengabdian dan kontribusi yang nyata untuk daerah kita ini,” harap Giri.(der)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru