25.1 C
Palembang
Friday, 26 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimHNU Silaturahmi dan Mengapresiasi KKWT Pemkab Muara Enim

HNU Silaturahmi dan Mengapresiasi KKWT Pemkab Muara Enim

Baca juga

PojokSumsel.com Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M. (HNU) mengadakan silaturahmi dengan karyawan Kontrak Kerja Waktu Tertentu (KKWT) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim. Acara yang berlangsung di Balai Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim, Kamis (14/04) dihelat sebagai bentuk apresiasi jajaran Pemkab Muara Enim.

Pj. Bupati menyampaikan penghargaan kepada seluruh KKWT lingkup Pemkab Muara Enim atas dedikasi yang telah dilakukan baik waktu, tenaga maupun pikiran yang telah mereka sumbangsihkan selama mengabdi menjadi bagian keluarga besar di dalam struktur Pemkab Muara Enim.

“Hari ini salah satu keinginan saya dari awal menjalankan tugas di Kabupaten Muara Enim ini telah terwujud, yakni menjalin silaturahmi dengan bapak-ibu sekalian selaku KKWT lingkup Pemkab Muara Enim. Besar harapan saya dengan terjalinnya silaturahmi ini akan mendorong semangat kita semua menuju kebaikan khususnya dalam bekerja sama bahu-membahu membangun Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini,” ujar HNU dilansir dari portal resmi Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan siang itu juga, Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan Barokah Ramadhan berupa sembako kepada seluruh KKWT lingkup Pemkab Muara Enim yang berjumlah 2.981 orang.

“Bantuan ini jangan kita lihat dari berapa jumlahnya tapi kita maknai sebagai wujud nyata perhatian Pemkab Muara Enim bersama dengan CSR PTBA terhadap seluruh KKWT yang ada di Pemkab Muara Enim Pesan saya, hubungan yang sudah baik ini harus kita jaga dengan sinergitas dan loyalitas demi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” tegas HNU kepada seluruh perwakilan KKWT yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan itu Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, staf ahli dan asisten dan para kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru