26.1 C
Palembang
Friday, 26 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimIdul Fitri 1443H, Alumni SMP Negeri 2 Muara Enim Angkatan 98 Kumpul

Idul Fitri 1443H, Alumni SMP Negeri 2 Muara Enim Angkatan 98 Kumpul

Baca juga

Pojoksumsel.com – Alumni SMP Negeri 2 Muara Enim angkatan 98 (alumni 98, red) kembali berkumpul dan bersilaturahmi, setelah dua tahun ini tidak dapat berkumpul di waktu lebaran karena pembatasan selama masa Covid-19, Rabu (04/05/2022).

Hari raya idul fitri 1443 H menjadi momen istimewa, karena semua keluarga yang tinggal atau kerja diluar kota dapat mudik ke kampung untuk berkumpul bersama keluarga.

Di hari yang baik ini, Alamsyah selaku koordinator alumni 98 mengajak semua rekan-rekan untuk berkumpul dan silaturahmi pada hari rabu (04/05) di kediaman Lisna Yunita di Dusun Muara Enim.

“Dua tahun kita tidak kumpul lebaran, dan tahun ini Idul Fitri 1443 H adalah waktu yang tepat untuk kita berkumpul dan silaturahmi guna menjaga hubungan baik kami dari semasa SMP hingga saat ini”, ujar Alamsyah.

Temu kangen Alumni 98 SMP Negeri 2 Muara Enim
Temu kangen Alumni 98 SMP Negeri 2 Muara Enim

Lanjutnya, “setiap tahunnya kami menyempatkan diri untuk berkumpul bersama teman-teman, apalagi sekarang momennya adalah tepat, karena mereka yang diluar kota sebagian lagi mudik”, lanjut koordinator alumni 98 ini.

Sementera, Lisna Yunita menyambut dengan gembira dan langsung menyediakan tempat untuk berkumpul dan berbagi cerita di kediamannya, dan memastikan semua temen-temen harus hadir karena sudah masak.

“Kita kumpul di rumah ya, jangan dak datang, karena aku sudah masak banyak lo..…”, tegas Lisna kepada teman-teman alumni SMP Negeri 2 di Group Whatsapp.

Lontong dan Nasi serta makanan wajib seperti pempek menjadi menu istimewa di acara temu alumni 98 yang berlangsung hari ini.

Turut hadir dalam silaturahmi ini, Totok AH, Lisna Diana, Evi, Anca, Andri, Eko Mardianto, Doni dan Endang.

Sementara itu, Inka juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Ibu Hidayaturrahma SPd., M.Si, kepala SMP Negeri 2 Muara Enim juga akan mengadakan temu alumni seluruh angkatan dari awal sekolah berdiri hingga lulusan terakhir yang akan digelar di sekolah tercinta.

“Ibu Kepala sekolah, mau mengadakan temu alumni di sekolah kita dulu, jadi minta temen-temen semua bisa mendukung kegiatan ini”, ujar Inka menutup kegiatan kami di siang ini.

 

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru