26.1 C
Palembang
Wednesday, 12 June 2024
spot_img
spot_img
NewsDPRD Sumsel & MUBA Kunjungi Dinas Koperasi & UKM PALI, Ada Apa?

DPRD Sumsel & MUBA Kunjungi Dinas Koperasi & UKM PALI, Ada Apa?

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tengah disorot anggota dewan, lantaran belum genap sepekan mendapat kunjungan dari anggota Komisi II DPRD Provinsi Sumsel, Selasa 31 Mei 2022 kembali menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA). Apa pasal?

Faktanya, kunjungan anggota DPRD Kabupaten MUBA ke Dinas Koperasi dan UKM PALI ini dalam rangka kunjungan kerja dalam agenda studi banding konseling tentang program pengembangan serta peningkatan kesejahteraan Koperasi dan UKM di Dinas Koperasi dan UKM PALI.

Tentu saja kunjungan kerja ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM PALI, Raden Abdurrohman, S.Pd., M.Pd. karena dinas yang dipimpinnya mendapat kehormatan dua kali dikunjungi oleh anggota dewan yang terhormat.

Nah, dalam agenda kunjungan kerjanya, anggota DPRD Kabupaten MUBA yang dipimpin oleh M. Yamin dari PDIP didampingi Arahman Senen dari Hanura, Yudi Trikarya dari PPP, Eni Erliza dari Golkar dan Karan Kenedi dari Golkar serta staf Sekretariat DPRD MUBA mengikuti rapat koordinasi yang dipimpin Raden Abdurrohman didampingi staf dan jajaran pegawai di Dinas Koperasi dan UKM PALI yang digelar di ruang pertemuan Kantor Dinas Koperasi dan UKM PALI, Talang Subur, Talang Ubi, PALI.

Dalam rapat ini Raden Abdurrohman SPd, MPd, mengawali diskusi dengan menyampaikan daftar keadaan koperasi dan UKM serta produk-produk unggulan lokal dari UKM yang ada di Kabupaten PALI. Setelah itu pihaknya juga membeberkan, bagaimana caranya Anggota Koperasi Mitra Perkebunan Sawit dapat sejahtera.

Menanggapi kunjungan kerja ini, Raden Abdurrohman mengungkapkan rasa syukur karena telah menerima dua kunjungan dalam sepekan dari para anggota dewan tingkat provinsi dan kabupaten.

“Semoga semoga awal yang baik bagi Dinas Koprasi dan UKM PALI untuk melangkah lebih maju dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati/Wakil Bupati PALI Serasi Nia, dan juga diakhir pertemuan tidak lupa kami memberikan oleh-oleh khas PALI “Ikan Sagarurung” olahan UKM kepada anggota dan staf DPRD Kabupaten MUBA,”  pungkasnya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru