28.1 C
Palembang
Thursday, 17 October 2024
spot_img
spot_img
NewsStaf Ahli Bupati Berharap Sinergi Pembangunan Muara Enim – Palembang

Staf Ahli Bupati Berharap Sinergi Pembangunan Muara Enim – Palembang

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com –Staf Ahli Bupati Muara Enim Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, H. Alfarizal, S.H., M.H., mengungkapkan harapan akan terciptanya jalinan sinergi yang saling kompak dalam mengisi pembangunan daerah antara pemerintah dan masyarakat Muara Enim dengan Palembang.

Hal ini diungkapkan Alfarizal saat memenuhi undangan Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo dalam menghadiri acara memperingati hari jadi Kota Palembang ke-1.339 tahun pada perayaan ke-51 tahun 2022, di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Palembang, Jumat (17/06).

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang yang turut dihadiri pula oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Staf Ahli Bupati Muara Enim atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Palembang menyampaikan ucapan selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, S.H. serta seluruh masyarakat Kota Palembang.

Staf Ahli Bupati Muara Enim juga menyampaikan apresiasi atas capaian kinerja dan berbagai kemajuan Kota Palembang yang telah berhasil membawa masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera. “Sebagai Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan, Kota Palembang merupakan cakrawala dan jendela bagi masyarakat Sumatera Selatan,” ujar Alfarizal.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan sesuai arahan Bupati Muara Enim, siap mendukung dan menyukseskan kegiatan Festival Olahraga Rekreasi ke-6 tingkat nasional yang akan digelar di Kota Palembang mendatang.

Sementara itu dalam sambutannya, baik Wali Kota Palembang maupun Ketua DPRD Palembang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan juga doa dari seluruh masyarakat Muara Enim, “eSmoga harapan kita Palembang Emas Darusalam 2023 bersama dan Kabupaten Muara Enim yang Merakyat dapat bersama-sama terwujud,” tutup Harnojoyo.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru