26.1 C
Palembang
Friday, 19 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Sekda Ikut Senam Bareng Jajaran Polres Muara Enim

Pj. Sekda Ikut Senam Bareng Jajaran Polres Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim, H. Riswandar mengikuti kegiatan senam bersama yang digelar Polres Muara Enim beserta jajaran di Kolam Retensi Taman Adipura, Kota Muara Enim, Jumat (1/07).

Kegiatan ini digelar untuk menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Turut hadir dalam acara ini, Asisten Administrasi Umum, Maryana serta jajaran instansi pemerintah, BUMN, BUMD dan organisasi masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda berharap agar kegiatan olah raga bersama ini dapat meningkatkan sinergitas bagi semua pemangku kepentingan, baik pemerintah daerah dan instansi lainnya di Kabupaten Muara Enim. Selain itu kegiatan olah raga ini diharapkan mampu menjadi sarana untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga membuat tubuh semakin sehat.

Melalui momentum yang baik tersebut, Pj. Sekda juga sampaikan ucapan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada Jumat (1/07) kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Muara Enim. Dirinya juga mendoakan semoga di hari jadi ke-76 ini, Polri pada umumnya dan Polres Muara Enim khususnya akan semakin lebih baik ke depan, sehingga dapat bersama menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparasi, dan Berkeadilan (Presisi) membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru