31.1 C
Palembang
Thursday, 23 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimJuarsah Resmikan Muara Enim Serasan FC dan Buka Laga Persahabatan Melawan Sriwijaya...

Juarsah Resmikan Muara Enim Serasan FC dan Buka Laga Persahabatan Melawan Sriwijaya FC

Baca juga

Jeri
Jerihttps://pojoksumsel.com
Pria ini menyukai dunia teknologi dan otomotif. Bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan. Kesehariannya banyak dihabiskan didepan laptop. IT Maintenance, menulis di kategori Teknologi dan Otomotif adalah kontribusinya di PojokSumsel.com.

MUARAENIM, POJOKSUMSEL – Plt bupati Muara Enim, H Juarsah SH meresmikan Club Bola Muara Enim Serasan FC sekaligus membuka laga persahabatan antara Muara Enim Serasan FC melawan Sriwijaya FC di Lapangan Bola Kaki Serasan Sekundang Bara, Rabu (11/3/2020) siang. Pada laga tersebut Sriwijaya FC berhasil unggul skor 2:0 hingga akhir pertandingan berjalan lancar.

M Hidayat SH, Presiden Muara Enim Serasan FC mengaku ingin membangkitkan kembali semangat pecinta bola di Bumi Serasan Sekundang dengan hadirnya club sepak bola kebanggaan daerah ini. Diharapkan, kedepan club sepak bola binaannya ini bisa mewarnai berbagai liga yang diadakan tingkat daerah maupun nasional.

Juarsah bersama petinggi Muara Enim Serasan FC
Foto: Plt Bupati Juarsah dan Manajer tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin beserta petinggi Muara Enim Serasan FC

“Kedepan sepak bola Muara Enim dapat mempunyai prestasi di tingkat nasional, kami juga ingin Sriwijaya FC bisa kembali berlaga ke Liga I,”ungkap Hidayat.

Dayat juga berharap, Muara Enim Serasan FC mendapatkan dukungan semua pihak, pemerintah daerah, maupun swasta yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim.

“Harapan kami lagi, agar pemda, BUMN, BUMD, dan BUMS bisa mendorong ikut memajukan sepak bola daerah ditingkat regional dan nasional kedepannya,”ungkap Dayat lagi.

Masyarakat Muara Enim antusias menonton team wong kito di Stadion Bara Sekundang
Masyarakat Muara Enim antusias menonton team wong kito di Stadion Bara Sekundang

Sementara itu, Plt bupati Muara Enim, H Juarsah SH mengaku siap mendukung bangkitnya kembali semangat pecinta bola di Kabupaten Muara Enim. Mudah-mudahan, adanya club sepak bola Muara Enim Serasan (MES) FC bisa menjadi jawaban keinginan masyarakat mempunyai club kebanggaan.

Juarsah meminta kepada para pemain Muara Enim Serasan FC bisa belajar mengembangkan teknik sepak bola pada saat bertahan dengan Sriwijaya FC klub kebanggaan wong kito.

“Saya berharap Muara Enim Serasan FC dapat menambah ilmu dari sisi permainan maupun teknik kepada Sriwijaya FC. Karena SFC adalah club yang sudah besar dan mempunyai banyak prestasi ditingkat nasional,”terang Juarsah.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru