27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Berharap Partai Gerindra Muara Enim Makin Solid dan Kokoh

Pj. Bupati Berharap Partai Gerindra Muara Enim Makin Solid dan Kokoh

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.comPj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., berharap Partai Gerinda Kabupaten Muara Enim semakin solid, kokoh dan selaras dalam bekerja mencapai tujuan maupun cita-cita.

Ini disampaikan Pj. Bupati Muara Enim saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) periode 2022-2027 dan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Kabupaten Muara enim di Hotel Grand Zuri, Muara Enim, Jumat (5/08).

Dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi, S.H., tersebuf, Pj. Bupati berharap Partai Gerindra terus memberikan perubahan positif bagi pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

Dalam sambutannya Pj. Bupati mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan PAC dan Rakorcab Partai Gerindra yang diharapkan mampu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang lebih baik.

Selain itu, dirinya berharap agar para pengurus yang telah dilantik dapat semakin solid, kokoh dan selaras dalam bekerja mencapai tujuan maupun cita-cita Partai Gerindra.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel yang juga hadir bersama Ketua Komisi II DPRD Sumsel, Asgianto, S.T., mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Pj. Bupati terhadap kegiatan pelantikan serta Rakorcab Partai Gerindra.

Dirinya berpesan kepada seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim, termasuk para anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Fraksi Partai Gerindra, yaitu Hardianto, Ponira, S.H., M.Kn., Muhamad Nasir, S.H., dan M Zen Sukri, agar mendukung program kerja Pemkab. Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru