26.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj Bupati Hadiri Pelantikan 66 Panwascam Kabupaten Muara Enim

Pj Bupati Hadiri Pelantikan 66 Panwascam Kabupaten Muara Enim

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Ketua Bawaslu Muara Enim Suprayitno, S.Hi. melantik 66 Panwascam se-Kabupaten Muara Enim dan kegiatan ini di hadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, Kurniawan AP., M.Si. bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang, Kamis malam (27/10).

Saat memberikan sambutan Pj. Bupati mengatakan seraya berpesan agar Panwascam dapat menjaga integritas, profesional, tanggung jawab, dengan mengedepankan azaz kejujuran, keadilan, dan netralitas demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.

Pj. Bupati mengatakan keanggotaan ataupun jabatan Panwaslu sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan amanah. Untuk itu dirinya meminta seluruh jajaran Panwaslu melaksanakan tugas pengawasan yang telah diamankan dengan profesional, tanggung jawab serta mengedepankan azas kejujuran, keadilan dan netralitas.

Pj. Bupati optimis seluruh tahapan Pemilu 2024 di Bumi Serasan Sekundang dapat terlaksana secara demokratis, jujur dan adil serta dengan suasana yang kondusif. Dalam pelantikan yang juga dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim, Ahyaudin, Pj.Bupati juga mengingatkan agar memaksimalkan tahapan-tahapan pemilu guna mencapai target partisipasi pemilu di Kabupaten Muara Enim.

“Saya menyakini tahapan Pemilu 2024 di Bumi Serasan Sekundang dapat terlaksana secara demokratis, jujur, dan adil dengan suasana kondusif,” ujar Pj. Bupati.

Nampak hadir Kaban Kesbangpol, Kadin Dukcapil, Kadin Kominfo, Kasat POL PP, Ketua KP.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru