27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimDiskominfo Dukung Desa Muara Gula Baru jadi Desa KIP Terbaik Sumsel

Diskominfo Dukung Desa Muara Gula Baru jadi Desa KIP Terbaik Sumsel

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Sehubungan dengan akan  dilaksanakan  aktivitas Apresiasi Keterbukaan informasi Publik oleh Komisi informasi Prov. Sumatera Selatan, sebagai bentuk dukungan akan aktivitas tersebut Dinas Kominfo Muara Enim mengunjungi kantor kepala Desa Muara Gula Baru yang diterima langsung oleh kepala Desa Muara Gula Baru Suluhudin, S.IP., Selasa (25/10).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Muara Enim, Ardian Arifanardi, AP., M.Si melalui Kepala Bidang Pengelolaan Data, Informasi Publik dan Statistik, Harry Aries Saputra, SE., M.M menyampaikan bahwa Desa Muara Gula Baru merupakan salah satu desa dengan pengelolaan keterbukaan informasi publik terbaik di Kabupaten Muara Enim.

“Sebagai salah satu desa dengan pengelolaan keterbukaan informasi publik terbaik di Kabupaten Muara Enim, Desa Muara Gula Baru akan diusulkan sebagai perwakilan Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik yang digelar Komisi Informasi Prov. Sumatera Selatan Tahun 2022”. Ujarnya.

Menurut Harry, Pemkab Muara Enim melalui Dinas Kominfo siap mendukung Desa Muara Gula Baru untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan melakukan pendampingan pada kegiatan tersebut.

Sementara itu, Suluhudin mengatakan Desa kami siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Pemerintah Desa beserta masyarakat Desa Muara Gula Baru siap berpartisipasi dan memberikan yang terbaik sebagai perwakilan dari Kabupaten Muara Enim dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal”. Ujarnya

“Mohon bantuan serta bimbingan dari Pemkab Muara Enim khususnya Dinas Kominfo dalam mempersiapkan Desa Muara Gula Baru sehingga dapat membanggakan Kabupaten Muara Enim menggunakan mendapat hasil yang terbaik” pungkasnya.

Kegiatan Apresiasi Keterbukaan informasi Publik oleh Komisi informasi Prov. Sumatera Selatan ini akan diikuti oleh masing-masing perwakilan 1 (satu) desa berasal 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan yang selanjutnya yang nantinya akan dipilih 5 (lima) desa terbaik tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang akan mengikuti kegiatan serupa tingkat nasional.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru