27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimKepala BNNP Sumsel Djoko Prihadi Berkunjung Ke Muara Enim

Kepala BNNP Sumsel Djoko Prihadi Berkunjung Ke Muara Enim

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Kunjungan kerja BNNP Sumsel Brigjen Pol. Djoko Prihadi, S.H., M.H., ke Muara Enim langsung diterima oleh Pj Bupati Muara Enim yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., dan langsung memimpin Rapat Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Kantor Bappeda, Kamis (01/12).

Dalam sambutannya Pj. Sekda mengucapkan selamat datang kepada Bapak Brigjen Pol. Djoko Prihadi, S.H., M.H., dirinya sangat berharap supaya kunjungan BNNP Sumsel ini dapat menjadi awal mula sinergitas bersama Pemkab Muara Enim untuk terus memerangi dan melawan penyalahgunaan narkoba khsusnya di wilayah hukum Muara Enim.

Kunjunga Kepala BNN Sumsel ke Kabupaten Muara Enim
Kunjunga Kepala BNN Sumsel ke Kabupaten Muara Enim

Pj. Sekda yang hadir bersama Kepala BNNK Muara Enim, AKBP. Irzan Haryono, SH., M.Si menyampaikan apresiasi kepada BNNP Sumsel atas berbagai program terkait pemberantasan penyalagunaan.

Oleh sebab itu dirinya mengatakan bahwa dalam pembentukan Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Muara Enim yang mendasari serta menjadi satu komitment Pemkab. Muara Enim dalam fokus utama pemberantasan narkoba tersebut.

Sementara itu, Kepala BNNP Sumsel mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemkab. Muara Enim, dirinya-pun berharap agar sinergitas ini tetap terjalin erat, koordinas serta kontribusi bersama dalam memerangi narkoba yang menjadi fokus utama kunjungan kerja ini.

Lebih lanjut Pj. Sekda berharap kepada para generasi muda sebagai simbol generasi milenial tentu dapat serta dan bekerja sama dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya dalam upaya menjadi duta pemberantas narkoba.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru