27.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimAsisten III Undi Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Muara...

Asisten III Undi Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim 2022-2023

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL.COM – Bupati Muara Enim diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Hj Maryana menghadiri sekaligus mengundi hadiah utama berupa 1 (satu) unit Mobil Toyota New Yaris dalam acara Undian Grand Prize Tabungan Pesirah (Penggerak Potensi Daerah) Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Enim periode 2022-2023 di Lantai 1 BSB Cabang Muara Enim, Selasa siang (14/03).

Acara diawali penyegelan tabung undian oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan yang disaksikan langsung oleh perwakilan Pemkab. Muara Enim, Kepolisian, dan Notaris Muara Enim selaku saksi dalam pengundian tersebut.

Saat menyampaikan sambutannya, Asisten III mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung sekali kegiatan seperti Undian Tabungan Pesirah BSB ini karena dapat berdampak positif bagi keberlangsungan BSB sendiri, dalam artian dapat menjadikan BSB semakin dikenal dan semakin dicintai oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Disamping itu, Asisten III menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim agar senantiasa meningkatkan tabungannya di BSB Cabang Muara Enim agar Kabupaten Muara Enim dapat semakin maju dan berkembang karena dana masyarakat yang dihimpun melalui Tabungan Pesirah secara tidak langsung membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Muara Enim ini.

Tak lupa, Asisten III memberikan ucapan selamat kepada Ibu Ayunah Nasabah BSB Cabang Pembantu Tanjung Enim yang berhasil membawa pulang hadiah utama berupa 1 (satu) unit Mobil Toyota New Yaris 2023.

Dirinya berharap semoga hadiah tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga Ibu Ayunah dan kepada yang belum beruntung agar dapat tetap setia menjadi nasabah BSB Muara Enim dan terus meningkatkan tabungannya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Asisten III mengucapkan terima kasih atas kerjasama, sinergitas ataupun bantuan CSR dari BSB yang tertuju ke berbagai pihak baik kepada masyarakat maupun pemerintah, diharapkan kedepan BSB dapat terus konsisten memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim Bumi Serasan Sekundang.

Sementara itu, Pimpinan Cabang (Pinca) BSB Muara Enim Dede Abdul Halim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim atas kesetiaannya menjadi nasabah BSB yang terus meningkatkan tabungan dari tahun ke tahun.

“Kegiatan ini kami laksanakan semata-mata hanya untuk memanjakan para nasabah yang sudah setia dengan BSB ini, karena tanpa nasabah kami bukan apa-apa. Untuk itu, terus tingkatkan tabungannya guna kemajuan kita bersama,” ungkap Dede.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, para Pimpinan BSB Capem Semendo, Belimbing, dan Tanjung Enim serta ratusan nasabah setia BSB Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru