30.1 C
Palembang
Friday, 12 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimSekda: Safari Ramadan, Momentum Silaturahmi

Sekda: Safari Ramadan, Momentum Silaturahmi

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL.COM – Tim Safari Ramadhan Pemkab. Muara Enim  di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Yulius melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan tahun 2023 di Masjid Masjid Jami’ Al – Amin, Kecamatan Tanjung Agung, Rabu (29/03) malam.

Kegiatan Safari Ramadhan atau disebut juga sebagai kegiatan pembinaan pemahaman keagamaan dan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan Pemkab. Muara Enim melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda tersebut berlangsung usai Sholat Magrib, Sholat Isya’ dan Sholat Tarawih bersama masyarakat setempat.

Sekda Muara Enim Ir. Yulius, M.Si., Menyampaikan Kata Sambutan saat Safarai Ramadan 1444 H

“Saya berharap semangat ramadhan ini kita bisa meningkatkan silaturahmi, kemudian juga saya sampaikan tetap menjaga kerukunan,” pesan Sekda Muara Enim.

“Untuk itu, sembari kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, Sekda mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan menyatukan arah untuk membangun, menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi kedepan yang mana nantinya muara kesejahteraan akan berpihak kepada masyarakat itu sendiri, terlebih lagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” lanjutnya.

Safarai Ramadan Momentum Silaturahmi

Kemudian, dipenghujung acara ditutup dengan Tausiyah Agama yang dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin secara langsung oleh Ustadz H Hakamudin.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru