25.1 C
Palembang
Wednesday, 27 September 2023
spot_img
INFO COVID-19PBVSI Muara Enim Siapkan Atlet Tim Voli Jelang PORPROV

PBVSI Muara Enim Siapkan Atlet Tim Voli Jelang PORPROV

Baca juga

Jeri
Jerihttps://pojoksumsel.com
Pria ini menyukai dunia teknologi dan otomotif. Bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan. Kesehariannya banyak dihabiskan didepan laptop. IT Maintenance, menulis di kategori Teknologi dan Otomotif adalah kontribusinya di PojokSumsel.com.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Muara Enim menggelar seleksi ke III jelang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) akan datang. Seleksi yang berlangsung di Kecamatan Belimbing ini diikuti perwakilan 5 Kecamatan yakni Belimbing, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kecamatan Rambang Niru, Kecamatan Gunung Megang dan Kecamatan Lubai.

Tim seleksi dari PBVSI adalah Drs Efoza, Khairlani, M Rasid SPd, Rosmiati SPd, Leli Febriani SPd, Edi Oktaria MPd, dan Heriadi SPd. Pada penjaringan atlit voli tahap III ini, terseleksi sebanyak 8 atlit putra untuk Popda dan 10 atlit putra untuk Porprov, sedangkan atlit voli putri terseleksi 2 orang.

Pada kesempatan ini, Ketua PBVSI Kabupaten Muara Enim Muhammad Candra SH mengatakan bahwa seleksi atlit voli ini dalam rangka untuk menghadapi porprov dan povda Sumatera Selatan.

Dia juga menegaskan untuk kedepan, dalam menghadapi event event voli tidak ada lagi mengambil atlit voli dari luar daerah. Atlit voli harus dari Kabupaten Muara Enim sendiri.

“Kedepan dalam menghadapi event event, khususnya voli tidak ada lagi mengambil atlit dari luar daerah, harus atlit dari Kabupaten Muara Enim sendiri. Jangan dibiasakan memakai atlit dari luar. Biasakanlah memakai atlit sendiri agar kita bisa menghadapi event event selanjutnya ” Ujar Candra.

Ketua KONI Kabupaten Muara Enim yang baru ini juga berharap, agar setiap event yang diikuti oleh atlit Kabupaten Muara Enim harus memiliki target mendapat medali.

” Setiap event yang kita ikuti, kedepan kita memiliki target harus mendapat medali “Harap Candra.(Cr)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru