32.1 C
Palembang
Sunday, 23 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimSekda Muara Enim Wafat, Siang ini Pemakaman di TPU Pelita Sari

Sekda Muara Enim Wafat, Siang ini Pemakaman di TPU Pelita Sari

Baca juga

Jeri
Jerihttps://pojoksumsel.com
Pria ini menyukai dunia teknologi dan otomotif. Bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan. Kesehariannya banyak dihabiskan didepan laptop. IT Maintenance, menulis di kategori Teknologi dan Otomotif adalah kontribusinya di PojokSumsel.com.

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Wafatnya Sekretaris daearah (Sekda) Muara menimbulkan duka bagi kabupaten Muara Enim. Mengapa tidak wafatnya orang nomor satu di Sekretariat Pemkab Muara Enim ini dalam usia 56 tahun.

Diketahui sebelumnya Sekda Muara Enim meninggal dunia pada hari Minggu, 08 November 2020 sekira Pukul 16.30 WIB, saat menghadiri penutupan kegiatan Muara Enim Offroad Expedition (Mox) 2020 di Kawasan Wisata Air Terjun Curup Tenang, Desa Bedegung, Kecamatan Panang Enim. Disaat menyerahkan medali dan bantuan, almarhum nampak kelelahan. Beliau sempat dilarikan ke Puskemas Tanjung Agung dan selanjutnya dirujuk ke IGD Rumah Sakit Bukit Asam Medika (RS. BAM), Tanjung Enim untuk penanganan darurat lanjutan, namun takdir berkata lain, beliaupun dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin, M.Si bin H. Muhammad Nur menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim dengan Pangkat terakhir Pembina Utama Madya. Golongan IV.d.

Beliau lahir di Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, 17 Agustus 1964 dan Wafat Minggu 08 November 2020 di Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan duka cita yang mendalam dan terima kasih atas kerja keras, usaha serta niat baik Alm. Ir. H. Hasanudin, S.H., dalam mengabdi bagi keberlangsungan roda pemerintahan maupun pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

“Selamat jalan Pak Sekda ! Insyallah Husnul Khotimah. Semoga apa yang telah diperbuat bagi kabupaten Muara Enim akan menjadi amal ibadah beliau disisi Allah Swt,”ungkap Juarsah.

Sementara itu Kepala Bagian Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim, Deni Fedrian, S.STP., juga mengucapkan atas nama pribadi dan seluruh staf turut mengucapkan belasungkawa dan mendoakan almarhum diterima disisi Allah, S.W.T.

“Kami juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya, dan dari keterangan pihak keluarga Insyallah Alm. Ir. Hasanudin, M.Si yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Muara Enim ini akan dilepas persemayamannya dalam upacara pelepasan jenazah kedinasan Korps Pegawai Republik Indonesia Senin (09/11) di halaman Kantor Bupati Muara Enim sekira Pukul 12.00 WIB (selepas Dzuhur), dilanjutkan dengan pemakaman di TPU Pelita Sari, Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Muara Enim,”pungkasnya melalui Bagian Setda Protokol Pimpinan Pemkab Muara Enim. (Rel)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru