27.1 C
Palembang
Tuesday, 16 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimJelang Nataru, PJ Bupati Tinjau Gereja dan Pos Pengamanan

Jelang Nataru, PJ Bupati Tinjau Gereja dan Pos Pengamanan

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Guna memastikan keamanan jalannya ibadah umat kristiani menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan bersama Kapolres Andi Supriadi dan Dandim 0404 Rimba Anwar melakukan peninjauan terhadap sejumlah Gereja dan Pos Pengamanan Nataru, Sabtu (24/12)

Adapun beberapa Gereja yang ditinjau secara langsung oleh Pj Bupati bersama rombongan diantaranya GMI Nafirision, Gereja Pantekosta, Gereja HKBP Metani Karang Raja, Gereja Santo Yosef dan Gereja GPIN Talang Jawa.

Disambut dengan baik oleh para jemaat Pj. Bupati berharap semoga perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023 berlangsung dengan aman dan nyaman tentunya giat tersebut guna menciptakan zero konflik yang selama ini selalu ia tekankan di Bumi Serasan Sekundang.

PJ Bupati Tinjau Pos Pengamanan Nataru
PJ Bupati Tinjau Pos Pengamanan Nataru.

Serta diakhir rangkaian Pj. Bupati bersama Kapolres Muara Enim dan Dandim 0404 melakukan pengecekan di pos pengamanan Jembatan Enim II sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para petugas yang sedang bertugas menjaga di Pos tersebut.

Hadir juga mendampingi bupati sore hingga malam hari tersebut, Kadiskominfo, Kadishub Kaban kesbangpol, Kasat Pol PP, Camat Muara Enim serta Plt Kabag Prokopim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru