26.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPDAM Perbaiki Jalur Pipa Air Suplay Ke pelanggan

PDAM Perbaiki Jalur Pipa Air Suplay Ke pelanggan

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Kondisi saat ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim tengah memperbaiki jalur pipa suplai air bersih ke pelanggan. Terlihat para petugas tengah sibuk melakukan perbaiki pipa yang ada di Kantor PDAM Lematang Enim Muara Enim, Kamis (9/4/2020).
Sudah dijelaskan sebelumnya oleh Direktur PDAM Lematang Enim, Sartono SH bahwa pasokan air bersih ke pelanggan mengalami gangguan akibat rusaknya pipa transmisi yang ada di lingkungan PDAM Muara Enim. Hal itu langsung segera diupayakan untuk melakukan perbaikan dan sampai sekarang masih dikerjakan petugas dilapangan.
Petugas PDAM LE tengah mengerjakan perbaikan
Petugas PDAM LE tengah mengerjakan perbaikan
“Saluran pipa tranmisi sarana penyaluran air bersih yang dibenahi  tersebut mengalami pecah atau bocor. Sehingga untuk mensuplaikan air kepelanggan  terkesan sedikit  terhambat bagi pelanggan mendapatkan suplai sarana air dari PDAM  Lematan  Enim ini,”ujar Sartono.
Dijelaskan, beberapa wilayah yang mengalami gangguan suplai air bersih sudah dilaporkan, yakni pemukiman Darussalam Air Lintang, Permata Hijau, Ponpes Thawalib, Lubay Bandung, dan sekitarnya. Imbuh Sartono, pekerjaan perbaiki tersebut akan terus dikebut supaya air bersih segera dapat dinikmati para pelanggan. Menurutmu, kondisi cuaca yang tidak bagus menjadi kendala para pekerja dilapangan sehingga masyarakat mohon bersabar.
Petugas PDAM LE tengah monitor
Petugas PDAM LE tengah monitor
“Namun kita berikan kompensasi jepada pelanggan yang terkena dampak dengan mensuplai air bersih menggunakan mobil ke masing-masing wilayah,”katanya.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru