26.1 C
Palembang
Tuesday, 21 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPKB Rekomendasi Ramlan Holdan Untuk Wakil Bupati Muara Enim

PKB Rekomendasi Ramlan Holdan Untuk Wakil Bupati Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Setelah cukup lama menunggu siapa nama yang akan di usulkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim, akhirnya Ketua DPW PKB Sumsel Rahman Holdan yang muncul, berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

“Saat ini, dari PKB sendiri sudah mengeluarkan nama untuk calon wakil Bupati. Kebetulan saya sendiri sudah di buatkan SK-nya untuk menjadi wakil. Tinggal nanti proses politik dengan partai pengusung lainnya,” ujar Rahman saat diwawancarai usai menghadiri Penutupan Muscab PKB Muara Enim, Sabtu malam (26/06/2021) di hotel Griya Serasan.

Dijelaskannya juga, saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan DPP PKB, guna meminta petunjuk terakhir.

“Mungkin dalam minggu minggu ini kita sudah mendapatkan petunjuk tekhnisnya dan mekanismenya,” tambahnya.

Untuk selanjutnya, tambah Ramlan, tinggal nanti proses politik dengan partai lainnya. “Dan ini sedang kita diskusikan, mudah mudahan dari partai partai pengusung ini, bisa mendapatkan satu sosok yang terbaik untuk Muara Enim kedepan,” seraya menambahkan saat ini partai partai sudah berkomunikasi, mulai tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten.

“Namun kita melihat dulu prosesnya di tingkat pusat. Karena kuncinya disitu. Saat ini kita tinggal menuggu keputusan dari DPP masing-masing partai,” pungkasnya.

Perlu diketahui, setelah didapatkan nama dari masing-masing partai pengusung, mekanisme selanjutnya adalah menentukan dua nama yang akan diajukan ke DPRD melalui Bupati untuk nantinya dilakukan pemilihan, siapa yang akan menjadi Wakil Bupati.(res)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru