27.1 C
Palembang
Monday, 18 October 2021
spot_img
NewsPolitikAhmed Zaki Iskandar Terpilih Sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar DKI Jakarta

Ahmed Zaki Iskandar Terpilih Sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar DKI Jakarta

Baca juga

PojokSumsel.com – Musyawarah Daerah (Musda) ke-X menetapkan Ahmed Zaki Iskandar secara aklamasi sebagai Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta. Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, yang mewakili pengurus pusat menyatakan Zaki sebagai Ketua Golkar Jakarta untuk lima tahun ke depan.

“Maka berdasarkan atas aspirasi dan mekanisme yang telah ditetapkan AD/ART, maka Musda ke-X DKI Jakarta menetapkan Saudara Ahmed Zaki Iskandar secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Terpilih” kata Ace saat menutup perhelatan Musda di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020).

Zaki yang juga Bupati Tangerang menggantikan posisi Rizal Mallarangeng. Pada kesempatan ini, ia berterimakasih atas kepercayaan atas terpilih dirinya. Perihal aklamasi, ia mengaku kalau hal itu diserahkan kepada pemilih.

Ahmed Zaki Terpilih Sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar DKI Jakarta
Ahmed Zaki Terpilih Sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar DKI Jakarta.

“Kalau masalah aklamasi saya serahkan kepada voters. Sebelum pelaksanaan Musda ini satu bulan lalu bahkan dua bulan sebelumnya itu secara intensif saya sudah bangun komunikasi dengan para voters. Bahkan dilanjutkan dengan dilaturami langsung ke wilayah-wilayah,” kata Ahmed Zaki.

Lebih lanjut ia menyampaikan, dalam waktu dekat akan melakukan beberapa agenda salah satunya kaderisasi Partai Golkar yang akan disusun melalui rapat kerja daerah perdana yang dipimpin olehnya.

“Yang pasti rekonsiliasi pertama, kemudian konsolidasi, setelah itu program yang kami buat akan kami sepakati di rapat koordinasi (rakor) daerah,” kata Zaki

“Tentu saja proses konsolidasi sampai ke tingkat RT, RW begitu juga dengan kaderisasi nantinya kita juga akan membuka banyak sekali tawaran untuk para masyarakat menjadi kader Golkar di DKI Jakarta,” pungkas Zaki. (merdeka)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru