23.1 C
Palembang
Wednesday, 19 January 2022
spot_img
TeknologiIni Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Terbaru Swift 3 Air, Infinity, dan...

Ini Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Terbaru Swift 3 Air, Infinity, dan Acer Day Edition

Baca juga

PojokSumsel.com – Acer Indonesia baru saja merilis 3 laptop dari jajaran seri Swift mereka. Masing-masing adalah Acer Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Berapa harga dan bagaimana spesifikasi ketiga laptop terbaru dari Acer tersebut?

Anandita Puspitasari, selaku marketing communication manager Acer mengatakan, ketiga laptop ini untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dalam hal mobilitas dan produktivitas.

“Dalam mendukung gaya hidup ini maka diperlukan dukungan perangkat dan aplikasi yang andal,” kata dia di Jakarta, Senin, 2 Maret 2020. Ia mengatakan pembeli akan memperoleh langsung productivity package berupa pre-installed Office Home & Student senilai Rp1,8 juta, termasuk penggunaan yang bisa seumur hidup.

Tawaran itu tentu akan menguntungkan dan mendukung mobilitas dan produktivivas. Perpaduan keunggulan laptop tipis Swift dan Office Home & Student menjadikan apa pun aktivitas pengguna terasa makin mudah dan cepat.

Spesifikasi Acer Swift 3 Terbaru
Spesifikasi Acer Swift 3 Terbaru.

Anandita menyebut spesifikasi dari tiga seri laptop tersebut adalah, Swift 3 Air merepresentasikan laptop masa kini yang light dan fashionable pada desainnya. Laptop tipis ini bisa diandalkan dengan kekuatan baterai hingga 13 jam dan dapur pacu yang memuaskan berkat prosesor Intel Core dengan 512GB pCle NVMe SSD.

Layarnya menggunakan IPS Full HD yang dilapisi Corning Gorilla Glass serta wide viewing angle, hingga 170 degrees untuk kenyamanan bekerja berjam-jam. “Laptop Swift 3 Air ditawarkan mulai harga Rp9 juta,” jelas Anandita.

Sementara Swift 3 Infinity menampilkan bentuk desain slim dan narrow bezel pada layar. Hal ini membuat Swift 3 Infinity begitu stylish. Kekuatannya bukan hanya pada desain, melainkan juga dapur pacu yang disematkan prosesor Intel Core dengan 512GB pCle NVMe SSD.

“Hal ini yang membuat performanya efisien yang memungkinkan pengguna bekerja multitasking tanpa gangguan lag,” paparnya. Dengan daya tahan baterai sampai 12 jam, pengguna bisa bekerja atau bermain dengan laptop ini sampai puas. Laptop Swift 3 Infinity ditawarkan mulai harga Rp10 juta.

Adapun Swift 3 Acer Day Edition, desain super tipis, hanya 17,95mm serta berat 1,5 kg dengan bezel tipis, laptop seri ini sangat nyaman untuk dibawa-bawa. Laptop Swift 3 Acer Day Edition dilengkapi prosesor Intel Core dengan grafis NVIDIA GeForce MX250 yang menghadirkan performa kencang.

Adanya dual-storage SSD dan HDD menjadikan laptop ini mampu menyimpan banyak file, tetapi tetap responsif saat bekerja. Laptop Swift 3 Acer Day Edition kini ditawarkan dengan harga Rp11,8 juta. (viva)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru