28.1 C
Palembang
Monday, 25 March 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimPlh. Bupati Serukan Jajaran Pemkab Muara Enim Harus Kompak

Plh. Bupati Serukan Jajaran Pemkab Muara Enim Harus Kompak

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan menyerukan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim di bawahnya untuk kompak, seperti pesan Gubernur Sumsel, Herman Deru kepadanya. “Harus kompak, kita semua harus kompak, harus bersatu, harus kita teruskan dan kita kerjakan dengan baik, tulus, dan iklas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi tujuan kita dalam memajukan Kabupaten Muara Enim ini dapat tercapai,” tegas Kurniawan.

Ajakan Kurniawan ini ia sampaikan dalam agenda Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Kabupaten Muara Enim di ruang rapat Pengripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Jumat (15/05) seperti dilansir dari Diskominfo Muara Enim.

Pada rapat staf perdana Plh. Bupati ini,  diawali dengan paparan singkat selayang pandang Kabupaten Muara Enim oleh Pj. Sekda. Dalam kesempatan bertatap muka langsung dengan para pejabat dan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, mulai dari Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah (Sekda) sampai para staf ASN ini, Plh. Bupati mengajak semua untuk melanjutkan apa yang sudah berjalan di Bumi Serasan Sekundang.

“Di antaranya visi misi #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehta, dan sejahtera dan yang paling penting pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti karena kita bekerja untuk rakyat untuk masyarakat, itu hal yang paling utama,” ujar Plh. Bupati.

Plh. Bupati Muara Enim yang didampingi Plh. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari Kurniawan meminta kepada semua untuk bertindak dan bekerja sesuai dengan aturan dan apabila nanti ada kendala tentu hal tersebut dapat diselesaikan dan dicari solusinya bersama-sama.

“Intinya, saya mohon bantuan, mohon kerja sama dari semua pihak karena saya yakin rekan-rekan sekalian lebih paham, lebih mengetahui apa yang sudah dan akan dilakukan untuk kemajuan Kabupaten yang menjadi perlintasan kabupaten kota di provinsi Sumsel ini,” tutup Kurniawan.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru