33.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPemkab Siap Pamerkan Unggulan Produk Kerajinan Muara Enim

Pemkab Siap Pamerkan Unggulan Produk Kerajinan Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim siap untuk memamerkan potensi unggulan berbagai produk kerajinan asli daerah di perhelatan Sriwijaya Expo 2022.  Demikian ditegaskan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, Jumat (10/06).

Ketegasan ini disampaikan Riswandar usai menggelar rapat akhir untuk memutuskan keikutsertaan Kabupaten Muara Enim dalam ajang gelaran yang dihadiri beberapa perangkat daerah jajaran Pemkab Muara Enim pada Jumat pekan yang sama, di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Kantor Bupati Muara Enim.

“Apakah kita siap untuk ikut dalam pameran Sriwijaya Expo 2022 di Plaza Ranau Dempo? Siap, jawab peserta rapat. Jadi kita simpulkan Pemkab Muara Enim siap untuk ikut memeriahkan gelaran Sriwijaya Expo 2022 pada bulan Juli nanti,” tutur Riswandar.

Riswandar megimbuhkan, untuk mengikuti ajang yang menjadi salah satu agenda tahunan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Selatan yang rencananya digelar mulai 2-6 Juli 2022 di Plaza Ranau Dempo Jakabaring Sport City, Kota Palembang ini, Pemkab Muara Enim menargetkan hasil yang maksimal di setiap event.

“Apalagi dalam event ini kita akan memamerkan produk-produk unggulan di Bumi Serasan Sekundang,” tandas Riswandar.

Hadir dalam rapat itu, diantaranya perwakilan dari Dinas Perdagangan, Dinas PMPTS, Bappeda, Balitbangda, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata dan Ekraft Kabupaten Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru