29.1 C
Palembang
Sunday, 23 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Muara Enim Melantik 478 PPPK Guru Tahap II

Pj. Bupati Muara Enim Melantik 478 PPPK Guru Tahap II

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si. resmi melantik 478 tenaga pendidik di wilayah Kabupaten Muara Enim menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (14/07).

Dihadiri Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah, H. Riswandar, S.H., M.H., serta Kepala BKDSDM Kabupaten Muara Enim, Harson Sunardi, S.AP., M.Si., Pj. Bupati menyampaikan bahwa pelantikan PPPK tersebut merupakan tahap ke-2 dari total 2.111 kuota formasi ASN PPPK Pemerintah Kabupaten Muara Enim tahun 2021.

Adapun untuk pengangkatan tahap pertama pada April lalu, yaitu sebanyak 472 orang dan kemudian tahap kedua ini sebanyak 478 orang, sehingga total sebanyak 950 orang. “Saya berharap dengan telah dilantiknya para PPPK ini dapat menjadi tenaga pendidik yang semakin profesional di penjuru Bumi Serasan Sekundang,” ujar Kurniawan.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Muara Enim menjelaskan, untuk tahap ketiga saat ini masih dalam proses penetapan formasi di tahun 2022, bersamaan dengan formasi guru pendidikan agama. Untuk itu dirinya mengharapkan semoga PPPK yang dilantik dapat memberikan pengabdian yang tulus, sehingga menghasilkan tenaga pendidik yang profesional.

“Hal ini sesuai dengan komitmen Pemkab Muara Enim untuk memberikan layanan pendidikan yang baik, berkualitas, tanpa bedakan status sosial, ekonomi, keterbatasan fisik dan lokasi tempat tinggal,” tutup Kurniawan.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru