27.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimMuara Enim Tuan Rumah Jambore PPI 2022 Provinsi Sumatera Selatan

Muara Enim Tuan Rumah Jambore PPI 2022 Provinsi Sumatera Selatan

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Usai meresmikan kegiatan pelantikan PPPK tahap II formasi 2021, Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si. mendampingi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru untuk membuka kegiatan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) 2022 Provinsi Sumsel yang diselenggarakan di Kabupaten Muara Enim.

Pj. Bupati Muara Enim berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menjadi sarana pengembangan diri, meningkatkan mental, fisik, intelektual, spiritual dan sosial, khususnya bagi para peserta.

Dalam kegiatan yang juga turut dihadiri Ketua Umum PPI, Goesta Fariza, S.H., M.H. dan unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim ini, Kurniawan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur Sumsel dan pengurus PPI kepada Kabupaten Muara Enim yang dipilih menjadi tuan rumah pada Jambore PPI Sumsel II tahun 2022 ini.

Ia berharap kegiatan Jambore yang mengusung tema ‘Melalui Jambore Purna Paskibraka Indonesia Sumatera Selatan, Kita Ciptakan Peluang Pemuda Indonesia untuk Berdaya Saing, Mandiri, Bersahaja, Inovatif dan Global dalam Dunia Kerja’ ini dapat berjalan sukses dan lancar.

Di hadapan para perwakilan kontingen PPI kabupaten/kota se-Provinsi Sumsel, Gubernur Sumsel berpesan agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen serta dedikasi guna memperkuat semangat kebersamaan, memperkokoh solidaritas dan kedisiplinan.

“Saya berharap para Purna Paskibraka Indonesia dapat menjadi contoh dan menginspirasi para genarasi muda agar peduli terhadap pembangunan dan turut berkontribusi sesuai dengan kemampuan dibidangnya masing-masing,” tutup Herman Deru.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru