31.1 C
Palembang
Thursday, 23 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimAsisten I Buka Bupati Cup 2022 Cabor Sepak Takraw di GOR Muara...

Asisten I Buka Bupati Cup 2022 Cabor Sepak Takraw di GOR Muara Enim

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Bupati Muara Enim diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Muara Enim H Emran Tabrani secara resmi membuka Kejuaraan olahraga Sepak Takraw “Bupati Cup Tahun 2022” Kabupaten Muara Enim, Senin pagi (14/11) di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim.

Kejuaraan ini bertujuan untuk menjaring dan mencari bibit-bibit atlet berkualitas dan handal, yang selanjutnya atelit-atelit yang berprestasi pada ajang ini nantinya akan di latih dan dibina agar kelak dapat diikutsertakan pada Kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi baik propinsi maupun nasional, hal tersebut disampaikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Muara Enim H Emran Tabrani saat menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka Kegiatan Bupati Cup Tahun 2022.

Pelantikan PSTI Muara Enim Masa Bakti 2022-2026

Dirinya optimis dibawah binaan Ketua Koni dan Kepengurusan PSTI Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik dapat memajukan dunia Sepak Takraw yang akan mengangkat harkat martabat Bumi Serasan Sekundang di kanca Provinsi hinggat ke tingkat Nasional.

“Porprov Lahat Tahun 2023 mendatang, saya optimis kita dapat menjadi juara umum untuk itu saya harapkan sinergitas yang baik antara Koni dan PSTI Kabupaten Muara Enim dalam menjaring dan membina bibit-bibit unggulan yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Muara Enim,” tegas Asisten I.

Selain itu, dirinya menjelaskan bahwa tujuan dari pada diadakanya Bupati Cup ini selain dalam rangkaian memperingati Hut Kabupaten Muara Enim ke-76 juga untuk memajukan dunia Olahraga agar muda-mudi jauh dari hal-hal negatif, dengan adanya event seperti ini diharapkan dapat menjadi hiburan bagi masyarakat dan meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga.

“Selamat bertanding bagi para peserta, saya ingatkan lagi memang juara yang kita cari namun sportivitas yang kita junjung tinggi,”pungkas Asisten I.

Dalam kesempatan itu, Asisten I juga menyaksikan pelantikan Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Muara Enim masa bakti 2022-2026 oleh Sekretaris Jend PSTI Prov sumsel Syafril Chaniago.

Pelantikan PSTI Kabupaten Muara Enim Masa Bakti 2022-2026
Pelantikan PSTI Kabupaten Muara Enim Masa Bakti 2022-2026.

Ketua PSTI Kabupaten Muara Enim masa bakti 2022-2026 yang baru saja dilantik Sartono menuturkan bahwa dirinya bersama kepengurusan PSTI Kabupaten Muara Enim siap bersinergi dengan Pemkab. Muara Enim, Koni Kabupaten Muara Enim dan seluruh stakeholder lainnya dalam memajukan Sepak Takraw di Kabupaten Muara Enim.

Nampak hadir dalam pembukaan Bupati Cup Cabor Sepak Takraw pagi itu, Ka Dispora Kabupaten Muara Enim, Ketua Koni Kabupaten Muara Enim, Pengurus PSTI Prov. Sumsel, serta para kepengurusan PSTI Kabupaten Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru