25.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimHUT DWP Ke-23, Pj Bupati Ajak Perempuan Perkuat Ketahanan Keluarga

HUT DWP Ke-23, Pj Bupati Ajak Perempuan Perkuat Ketahanan Keluarga

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Acara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-23 di gelar di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Jumat (16/12). Dalam acara ini dihadiri langsung ketua DWP Jamilah Riswandar, Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., dan Ketua TP PKK sekaligus Penasihat DWP Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si.

Adapun Diusianya yang ke-23 tahun ini, DWP mengambil tema ‘Membangun Perempuan Cerdas dalam Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital’.

HUT DWP Ke-23, Pj Bupati Ajak Perempuan Perkuat Ketahanan Keluarga
HUT DWP Ke-23, Pj Bupati Ajak Perempuan Perkuat Ketahanan Keluarga

Berdasarkan tema tersebut, Pj.Bupati juga mengajak peringatan HUT DWP ini dijadikan momentum bagi perempuan untuk terus memperkuat ketahanan keluarga dengan mengaktualisasikan banyak hal, termasuk dituntut dapat bijak memilah dan memilih infomasi aktual bagi dirinya dan keluarga.

Selain itu, dirinya juga meminta DWP Kabuaten Muara Enim untuk terus memberikan dukungan terhadap gerakan ataupun kinerja dari program kerja yang telah maupun akan dilaksanakan.

Lebih lanjut, Pj.Bupati mengharapkan DWP selalu bermitra dengan perangkat daerah terkait, organisasi wanita dan lembaga masyarakat lainnya agar terus menciptakan inovasi dan terus menjalin sinergitas, sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan daerah.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Organisasi Daerah dilingkungan Kabupaten Muara Enim dan Forkopimda.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru