26.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Pastikan Pembangunan Berkeadilan Terwujud di Muara Enim

Pj. Bupati Pastikan Pembangunan Berkeadilan Terwujud di Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Sebagai bagian dari Kabupaten Muara Enim, Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si. memastikan untuk memberi perhatian yang sama kepada Kecamatan Gelumbang seperti daerah lainnya demi terwujudnya pembangunan yang merata dan berkeadilan di Kabupaten Muara Enim.

Demikian disampaikan Pj. Bupati saat melaksanakan ibadah Salat Jumat di Masjid Babussalam Kecamatan Gelumbang, Jumat (29/07). Pada kesempatan ini, Kurniawan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan salam hangat kepada para hadirin jemaah Salat Jumat di Masjid Babussalam.

Kurniawan menjelaskan, kehadirannya sebagai Pj. Bupati Muara Enim di Kecamatan Gelumbang merupakan bagian dari kunjungan kerjanya untuk bersama-sama masyarakat Kecamatan Gelumbang mengikuti rangkaian acara dalam memperingati Tahun Baru Islam di halaman Kantor Camat Gelumbang.

“Saya sangat senang dapat bersilaturahmi bersama warga masyarakat Gelumbang,” ujar Kurniawan yang dalam acara ini berjumpa dengan tokoh masyarakat Gelumbang, sekaligus Wakil Bupati Muara Enim 2010-2018, H. Nurul Aman, S.H.

 

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru