26.1 C
Palembang
Tuesday, 16 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Muara Enim Apresiasi Kreativitas Peserta Lomba Senam Kreasi

Pj. Bupati Muara Enim Apresiasi Kreativitas Peserta Lomba Senam Kreasi

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si. mengapresiasi kreativitas peserta Lomba Senam Kreasi Serasan Sekundang yang digelar di Aula GOR Pancasila, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (27/08).

“Bagus sekali. Para peserta mengenakan kostum yang unik, dan memperagakan gerakan senam dengan diiringi lagu daerah,” ujar Kurniawan mengomentari.

Dalam lomba itu, sebanyak 46 regu peserta tingkat pelajar, instansi dan umum hadir untuk memeriahkan lomba yang diadakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-77 Kemerdekaan Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati yang membuka kegiatan lomba ini didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., Asisten Pemerintahan & Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si. dan unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat datang kepada juri perlombaan yang berasal dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumatera Selatan dan dari peraga senam profesional asal Kota Palembang.

Lebih lanjut Pj. Bupati Muara Enim berharap agar perlombaan senam kreasi ini dapat menyaring bibit unggul yang nantinya dapat diikutsertakan dalam ajang yang lebih tinggi.

“Melalui kegiatan ini selain ajang mencari bakat juga sebagai ajang silaturahmi antar peserta. Untuk itu peserta lomba untuk dapat mengikuti perlombaan dengan menjunjung sportifitas serta meningkatkan kreativitas,” tandas Kurniawan.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru