23.5 C
Palembang
Tuesday, 25 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimWartawan & Elemen Masyarakat ‘Ngopi Bareng’ Pj. Bupati Muara Enim

Wartawan & Elemen Masyarakat ‘Ngopi Bareng’ Pj. Bupati Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Sejumlah wartawan dari berbagai media bersama dengan elemen masyarakat lainnya seperti forum masyarakat, organisasi dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Kabupaten Muara Enim hadir memenuhi ajakan ‘ngopi bareng’ dari Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si., Rabu (25/08).

Coffee Morning ini diselenggarakan dhttps://pojoksumsel.com/i Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0404 Muara Enim usai Pj. Bupati mengikuti upacara peringatan Hari Pramuka ke-61 di halaman Kantor Bupati Muara Enim pada pagi harinya.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam merawat dan menjaga kerukunan dalam bermasyarakat guna memastikan agar pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat berjalan sesuai harapan.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Muara Enim yang didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik, H. Alfarizal, S.H., M.H., serta Kepala Kesatuan Bangsa & Politik, Drs. Andy Wijaya, M.M. menyambut baik peran serta dari semua elemen masyarakat sebagai mitra pemerintah dalam mengawal dan turut berpartisipasi menjaga pembangunan di Bumi Serasan Sekundang agar berjalan lancar.

“Saya berkomitmen akan membuka ruang bagi seluruh masyarakat untuk memberikan saran, pendapat dan kritikan bagi kemajuan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” ujar Kurniawan.

Untuk itu, Pj. Bupati berharap semoga melalui peran strategis dari seluruh elemen masyarakat sebagai mitra pemerintah dalam mendukung program pembangunan dapat menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik ke depan.

Harapan ini disambut antusiasme positif dari Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim dan seluruh unsur Forkopimda yang berkomitmen akan bersikap tegas dalam menjaga dan mengawal jalannya pembangunan, termasuk kondusivitas masyarakat.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru